Rabu, 19 November 2014

Long Distance Relationship

tau kan itu apa ? ada yang ngalamin ?
ya gue ngalamin sekarang, dan udah jalan 2 taon aja. berat. berat banget jalaninnya. dan buat gue, yang namanya LDR itu bukan hal yang baru. ini yang kedua kalinya. dan sebelom nya cuma tahan 15 bulan. yah ga tau kenapa, kayanya gue ditakdirin banget disaat udah serius ngejalanin hubungan, pasti dipisahin. kalo kemaren sih gue yang berangkat ke kota orang, kalo sekarang pacar gue yang di tugasin ke luar kota. masih syukur sih masih di satu negara, ga kaya lagunya simple plan yang bisa sampe jetlag. hooh jetlag nya ragara jauh ma pacar, haha. emang ya kalo udah masalah perasaan bisa sampe kemana mana efeknya. dan gue pun sekarang, pas lagi nulis ini juga lagi galau. galau banget. gimana nggak, disaat gue lagi bener bener butuh dia nemenin gue, eh orangnya ga ada. cuma bisa lewat bbm. paling nggak telpon. yah tetep aja, rasanya beda.

walaupun kadang gue ga tau, butuh dia nemenin gue buat apa, tapi tetep aja, gue butuh ditemenin sama dia. biarpun cuma bengong doang, biarpun cuma ngomong ngalur ngidul ga jelas, biarpun udah sampe berulang kali nanya 'kamu lagi apa?' ..

tetep gue masih butuh dia. komunikasi ini ga bikin hati gue puas ..

dia tipe yang 'sibuk'. pekerjaan dia nuntut dia buat sering fokus dan gue ga berani buat ganggu. dan disaat dia punya waktu luang, ya kebanyakan anak cowok lah, main game, kalo ga ngumpul sama temen sampe tengah malem. emang sih dia masih sempetin buat tetep komunikasi. tapi tetep aja rasanya beda. dan gue tetep mau ngertiin itu, dia manusia biasa, juga butuh hiburan buat ngelepasin penat otak abis mikir seharian. dan gue cuma bisa, sabar.

Long Distance Relationship

Hubungan Jarak Jauh

itu lucu.
dimana kita sedang terikat dengan seseorang yang jauh disana, tanpa ada disisi kita, dan kita tetep jalanin hari sendirian.
ga beda jauh sama jomblo.
yah kalo jomblo mah dia bebas mau ngapain aja, lah LDR?
pengen kemana mana bingung sama siapa.
mendadak pengen makan apa gak tau mau sama siapa.
mendadak pengen nonton apa ga tau juga mau ajak siapa.
ada tempat seru yang pengen didatengin ya ga tau mau sama siapa.
mau jalan sendiri, dibilang pacar bahaya.
mau jalan sama temen, di kontakin mulu, ditanya tanyain jalan sama siapa.
mau ikut kegiatan ini itu suka dibilang ga usah, tar ini tar itu.
kaya udah masuk penjara terus diiket pake tali, ga bisa ngapa ngapain.

padahal kan pengen, ngelewatin semua, seru seruan, ketawa ketawa, minta temenin, sama pacar ..

nyesek banget,

banyak waktu terbuang, padahal bisa jadi moment berharga kalo dia ada.

tapi gue percaya aja, Tuhan pasti punya rencana.
ya gini ya kalo emang udah bener bener sayang sm seseorang.
biarpun berat, berat banget, tapi tetep aja mau terus tahanin. itu kenapa katanya yang namanya perasaan itu kuat banget, bisa ngalahin pemikiran logis. makanya otak sering banget dianggurin..

sebenernya sih, rencana kita udah ga lama buat pacaran ini, soalnya udah mau merit, hehe
kurang lebih setaon lagi.
jadi gue harus kuat sampe setaon ini,
semoga gue tetep bisa jaga emosi hehe, karna gue tau. sekali gue emosi bisa bikin hubungan berat gue yang udah dijalanin 2/3 nya ini bakal ancurrr seketika. percuma dong ya ?

dan lagian gue ga mau kehilangan orang kaya dia,
dia emang ga sempurna, dia itu beda 180 derajat sama gue. kita punya minat yang beda, kita berasal dari bidang yang beda, tapi mungkin tanpa sadar kita saling melengkapi..

..dan itu yang buat gue paham, apa makna dari kata nyaman ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar