Sabtu, 12 Oktober 2013

7 lagu yang bikin semangat versi merah maroon! yeah!

im too addicted to music.
banget.
musik itu udah ibarat candu, ciyehh,

tapi bener loh. sampe stuff wajib yang udah sering banget gue siksa tiap waktu itu headset. yang pasangannya bisa henpon, mp3, laptop atau komputer kantor.. kemana mana harus bawa. bangun bobok gue langsung puter musik. jadi wake up - booster gitu. jadi udah banyak banget headset, headphone, earphone, apalah itu namanya yang udah jadi korban.

korban terakhir gue (si ilips) yang masih bertahan lagi istirahat hoho

musik itu macem macem ya, ada yang bagus pesennya, ada yang menyesatkan. ho oh. lagu lagu galau gitu. misalnya; 

haruskah ku mati karenamu ~ terkubur dalam kesedihan sepanjang waktu ~

-__-
ini yang nyanyi cowok loh. yang bener aja coba? nih cowok lemah banget. gue sih kalo dinyanyiin gini jujur gue malah makin jauh. cowok gini mah bukannya romantis, tapi bego -__- ya to show how you loved someone itu ga harus lebay juga kali. pake realistis juga..

jadi ceritanya disini gue ga mau nyesatin kalian dengan lagu lagu kaya diatas. tapi gue mau berbaik hati nge-share lagu lagu favorit yang pesennya positif dan asik buat didengerin. langsung aja ga pake lama yak. ho oh cyin~ cekidot bap bap

1. make it mine - jason mraz.

"wake up everyone, how can you sleep at the time like this?"

lirik pembukanya aja udah gitu. gue masih merem merem begitu denger liriknya sambil bayangin si abang jason senyum senyum liatin gue, langsung sontak bangun. ho oh, malu atuh sama abang jasonnya :')
lagu ini selain liriknya yang bener bener ngasih motivasi supaya tetep optimis for never break before your life's tour over..musik jazz nya juga catchy banget, pas buat joget joget sambil beres beres pagi pagi, otw kantor sambil nyetir, atau udah mulai bosen sama kerjaan.
RECOMMENDED!

2.  we own it - 2 chainz feat wiz khalifa

musik bergenre hiphop soundtrack nya film fast and furious 6 ini siapa sih yang ga tau?? ih belom nonton pilemnya nih pastii, padahal pilemnya ini gokil kerennya tuh pake banget! sepanjang seri fast and furious yang udah gue tonton cuma ke 6 ini yang bikin gue nagih pengen nonton berkali kali! ho oh! jadi bahas pilem ya, haha oke balik ke bahasan utama -__-
kenapa lagu ini gue tambahin ke dalam list ?? oke kita lihat salah satu penggalan liriknya yang terbaik bagi gue:

I never feared death or dying
I only fear never trying
I am whatever I am
Only God can judge me, now I'm

One shot, everything rides on tonight
Even if I've got three strikes
I'mma go for it
This moment, we own it
And I'm not to be played with
Because it can get dangerous
See these people I ride with

This moment, we own it

jelas banget kan? iyaa, apalagi kalo sambil denger musiknya, beuhh..nagih!
jadi denger lagu ini lo bakal kehipnotis buat yakin jadi diri lo apa adanya, lo usaha, lo punya tujuan, lo ga peduli ntah lo gagal atopun berhasil nantinya, you still never feared, you just fear for never trying! dan apapun kata orang, lo tetep elo! only God can judge you, rite? you own it :)

3. gudbye anjing - steven and coconutreez

hehe :3
ciyee kaget liat judulnyaa, haha
jangan salah sangka dulu ya, liriknya jauh banget sama judulnya.
yup lagu ini intinya tentang rasa yang lagi galau, tapi punya niat buat BANGKIT! bukannya nangis nangis di balik bantal! lagu ini recommended banget buat yang abis ditinggalin sama pacarnya hehe.. liriknya jujur banget tapi realistis gitu. musiknya reggae, asik deh, reggae kan musiknya nyantai banget, lo pasti bakal kebawa suasana anak pantai denger musiknya, galau lo jadi enjoy banget dijamin ga bisa nangis deh haha..

Bye my side, that the words you said that night
And now just become the words
With no action but lies
Now you just wasting my time

dan gue coba biasain diri tanpa loe lagi
gue pengen nyantai lagi..slow..slow lagi
ga’ mau kecewa lagi
dan gue coba jalani hari hari tanpa loe lagi
gue pengen bebas lagi pengen nongkrong lagi
ga’ pengen ribet mikirin loe lagi


wajib denger ya! HARUS
4. relax, take it easy - mika

tau kan sama lagu ini :3 ho oh soalnya yang nyanyinya cakep, enerjik gitu orangnya.
aliran musik eletriknya juga bikin badan joget joget yang bener bener ngajak kita buat relax buat segala masalah yang ada ..ho oh bener, jalanin aja semua masalah dengan tenang, santai, relax. ini hidup, nikmatin aja tiap detiknya ..

5. bye bye - raisa

perfect buat lagu ini. lagu ini pesennya positif banget buat cewek cewek supaya mereka sadar begitu berharga nya menjadi seorang wanita, hehe.
yang cewek, wajib banget denger lagu ini! you're amazing, you're queen. if he doesn't treat you right you just can say ..bye bye :)
penggalan liriknya:


Hey girl you know you’re beutiful
where is the pretty smile that
you’ve been hiding for
far too long

Hey girl you now you’re wonderful
if he doesnt appreciate you
then it’s time to say ..
bye bye… :p

asik kan jadi cewek :3 huhuy*

6. roar - katy perry

ahhh asik banget nyanyiinnya, lagu ini bikin kalian optimis sama hidup, ngajak lo buat yakin dan ngemotivasi kalo lo pasti bisa! hehe
ini penggalan liriknya:

You held me down, but I got upGet ready ’cause I’ve had enoughI see it all, I see it now
I got the eye of the tiger, the fire, dancing through the fireCause I am a champion and you’re gonna hear me roarLouder, louder than a lionCause I am a champion and you’re gonna hear me roar
really love it :3dan lanjuuut kita beralih ke yang terakhir yaitu..
7. di udara - efek rumah kaca
band satu ini sudah bikin gue jatuh cinta karna kecerdasan lirik lirik mereka yang filosofis banget. bukan sama lagu ini aja tapi banyak banget lagunya yang gue suka. tapi sesuai dengan bahasan kali ini gue pilih lagu di udara!kenapa?di lagu ini bakal kalian denger lirik yang penuh rasa ga mau nyerah! biarpun katanya udah sering tertekan akan banyaknya siksaan mencapai tujuan kalian. sama kaya lagu we own it, lagu ini bener bener visualisasi semangat di dalam diri kalian yang tertuang ke dalam kata kata dan menjadi nyanyian. banyak kemungkinan kalian menyerah ataupun mundur akan usaha kalian, tapi kalian ga akan pernah mati dan ga akan berhenti! cakep ..
jeng jeng jeng
asik kan dengerin lagu ginian? iyaa..sebenernya sih banyak banget musik yang liriknya bermakna positif bagi gue, tapi mengingat akan isi kandungan liriknya yang pas dengan budaya kita, wkwk, ya kepilihlah 7 lagu ini. coba cari deh ya, asik deh buat didenger pagi pagi ato lagi aktifitasan.
jadi pesen gue, kalo lagi ada masalah, apalagi kalo lagi galau, ya jangan diturutin. kesel, kecewa, capek, down, sedih.. itu pasti ya.. kan hidup itu ga bakal mulus terus..kalo mulus terus ya gak asik dong, ga ada tantangannya :3 heheibarat bumbu, musik musik ini bisa ngelengkapin hari hari kalian yang lauknya macem macem. kalo kalian salah bumbu, ya gak enak dong. misal, lagi galau dengerin lagu galau yang liriknya pengen bunuh diri, aduh.. itu ibarat masakan bumbunya keasinan, gak enak! enak nya ya yang pas gitu.. lagi pusing sama tugas, dengerin musiknya yang bikin jadi semangat ..kan makin lahap tuh ngejalanin hari harinya, HAHAHAA.. 
bisa juga ya gue buat perumpamaan, HAHAHAA
yaudah 
udah malem, mau bobok dulu ya..inget jangan salah pilih lagu.tapi kalo pengen dengerin yang galau galau gapapa sih sekali sekali. tapi jangan keterusan.oke
oh ya kalo kalian ada saran dan tambahan musik asik versi kalian, plis tambahin ya di kolom komentar :3 seneng banget ini kalo kalian mau bagi bagi juga..hehe
selahmat mahlam..
salam ngorok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar