Jumat, 13 September 2013

EMOSI!!!!!!

*tarik napas..*
fuuhh ..

iya, gue abis emosi.
jam 9 kurang 15 malem ini, gue baru sampe rumah, perjalanan gue dari kantor naik motor itu sekitar 45 menitlah. dengan kondisi kepala pusing, capek.
kebayang udah gue buka pintu kamar, naro tas terus langsung guling guling kangen kangenan sama kasur.
pas udah sampe rumah, gue dah cepet cepet masukin motor. mampir dulu ke dapur buat minum, dan dengan bahagianya gue semangat ngelangkah ke kamar saking kangennya. 
TAPI begitu sampe depan kamar, gue disambut langsung sama 3 biji komik gue di atas kulkas! (kamar gue sebelahnya ada kulkas soalnya, sebelah ruang keluarga gitu). gue tuh paling sensitif kalo ada barang gue tiba tiba nongol ada diluar kamar. gue ambil deh tuh komik. praktis perasaan gue langsung ga enak -__-
pas gue buka gorden pintu kamar gue, gue balik shock tiba tiba pintu kamar gue KEKUNCI!
ini apa maksudnya???
yah langsung dah cepet cepet gue buka.
pas gue buka pintu kamar, 
kaki gue lemes.

- pandangan pertama gue itu kasur. gue liat seprei nya udah lepas2 ..trus bantalnya kemana mana, terus ada satu nyasar ke bawah kursi.
- ada buku pelajaran ponakan gue + maenan + tembak tembakan
- dan yang paling buat gue shock, itu rak komik gue!! tuh komik adalah barang yang gue jaga banget, selalu gue susunin, gue urutin nomornya, dan tadi gue liat naronya acak acakan!!!!

huwaaaaaaaaaa
emosinya ga kekiraaa,
sebagai anak gaul level ujian nasional, gue langsung apdet status. gue luapin emosi gue dalam kalimat singkat.
terus ntah kaya semacem kewajiban gitu gue langsung nungguin respon orang. minta di bilang sabar gitu. diperatiin gitu ..
yang ga tau nya dijawab sama mba gue:
"tuh, ponakannya baru segitu loh, udah ribut. masih yakin nyuruh mba ngasih ponakan lagi? HAHAHAAAAA"
kampret :'( hik
iya deh, gue langsung kalah pas di bilang gitu ..
intinya gue paling ga suka kalo kamar gue, privasi gue, di berantakin orang..
yah, kamar itu ibaratnya dunia gue.
biarpun ga gede gede banget, sempit,dan biasa aja. tapi disinilah gue bisa bebas semaunya. mau nangis, mau ketawa, mau diem diem makan cemilan, semuanya. ga ada yang larang.

oke gue mau istirahat dulu.
sampe ketemu besok pagi. yang bisa bobok ya langsung istirahat lah ya.
supaya besok bangunnya bisa seger
bagi yang susah bangun pagi, besok gue kasih tips nya !

sayonara :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar