Kamis, 12 September 2013

siapakah yang dibalik merah marun ini?

siapakah???

apakah dia makhluk yang indah?
ataukah tak sedap dipandang?

apakah dia tinggi?
ataukah pendek?

apakah dia wanita?
atau lelaki bekutek merah????

iya iya, saya perjelas.
jelas saya adalah makhluk karya Tuhan yang indah.. bertubuh tinggi dan berat badan seimbang.  dan bukan lah lelaki berkutek merah.. kan udah jelas sih di tulisan gue sebelumnya gue sebut kalo gue karyawati -__- iyalah. masa masih nanya sih, hellaaaww..

yahh, lebih dalam mengenal gue, gue masih muda banget, 21 tahun pas lagi nulis ini. udah punya komitmen dengan seorang laki laki namun belom menjadi suami. bukan seorang sarjana namun hampir menjadi karyawan tetap, mulai suka memakai rok, juga mulai tertarik bermake up.

banyak yang bilang gue tomboy. masa?? jujur gue ga ngerasa tomboy loh. tomboy itu gimana sih?
cuma karna gue orangnya cuek ? ga pernah dandan ? kalo ketawa suka ngakak semaunya ?  sendawa sembarang depan temen ? suka pake sepatu kets ? suka pake tas ransel / selempang yang ga ganti ganti dari SMA ? suka baca komik ? suka mantengin gadget ? ga bisa lepas dari mp3 ?
gue ga nilai itu menjadi patokan kalo cewek itu tomboy sih -__- ini cuma masalah kenyaman seseorang dalam bersikap loh! bukan berarti dia tomboy kan?

karna kalo dikenal secara mendalem, gue ini cewek yang cengeng. JUJUR LOH. gue tipe yang mudah banget nangis begitu gue kecewa. gue tipe yang mudah banget punya prasangka walaupun gue ga pernah ngomong langsung ke orang. gue juga tipe yang kepo suka ngegosip.
itu cewek banget kan? iyaa.. cuma dalam segi sikap aja katanya kaga cewek -__-

hik

ditambah satu lagi kerjaan gue yang katanya ga cewe banget. huf..
gue desainer grafis.
so what kan? katanya itu kerjaannya cowo. masa sih? nggak ah. seni itu universal. mau cewe apa cowo. ini kan tentang kreatifitas.
yahh kalo diliat dari segi waktu sih emang.. desainer grafis kan malah kaya dituntut 24 jam kalo klien nya maksa buat desainnya selese, praktis kalo begadang kan jadinya suka bangun siang. yaaahhhh MASA SIH WANITA YANG BAIK ITU BANGUN SIANG. iya kan? setuju ga? tanya deh sama nyokap lo kalo ga percaya.

nah itu, gue juga suka bangun siang, tim kerja gue juga cowo, yah dengan pola hidup gini yang udah gue jalanin selama 2 tahun lebih udah sukses banget ngebuat gue nambah jadi ga feminin. huhu.. tapi pliss percaya ..gue ini cewek yang berhati lembut kok :'(

mau bukti??
buktinya sekarang gue udah punya cowo yang sayang banget sama gue :3 ciyee
yah walopun gue pernah gagal sebelomnya haha.. tapi sama yang terakhir satu ini beda. BEDA BANGET. dia bener bener bisa nerima gue apa adanya, nerima gue yang ancur berantakan -__- dan yang satu satunya menilai gue itu "cewek yang natural" :3 huwooooooo

kekuatan cinta ..haha
pas kita berantem sih (tapi jarang banget loh, bisa diitung jari) dia sempet bilang kalo gue itu dewasa :3
awhhhh*
jadi ya punya dia itu ibaratnya dia itu anugrah Tuhan yang terindah nomor 2 setelah keluarga gue.. yang ga bisa gue dapetin pake apapun termasuk uang. hihi

hoaaam (nguap nih ceritanya)

oke ternyata gue bisa ngantuk juga.
jelas kan sekarang, sang dibalik merah marun ini hanya wanita biasa (mungkin enaknya panggil gue marun aja ya) tapi mungkin sudah banyak asam garam pahit yang pernah dicicip selama hidup. banyak banget yang pengen gue curhatin, itung itung nostalgia dan gue pengen berbagi juga gimana caranya ngadepin masalah agar menjadi pendewasaan kalian. hehe

sudah malem, yang bisa bobok enak nya bbok ya, karna menderita nya orang yang pengen bobok disaat banyak kerjaan itu nyiksa banget loh. so, nikmati aktifitas kalian di waktu yang tepat. ok !

see ya guys :)

2 komentar: