Kamis, 12 September 2013

the first

hoalaaa.. finally gue tulis juga sesuatu di blog gue. ntah,apapun yang gue tulis. mungkin ini jadi kaya perkenalan gitu ..yah, ntah kenapa gue pengen buat blog. selalu dan selaluu ada pikiran, semacem dorongan gitu di otak gue yang merintah gue gini: "lu harus buat blog! lu harus buat blog!!"
oke tak! gue turutin apa mau lo!

dulu gue udah buat blog, ada 2 malah. tapi semua kosong! haha pasti pada bilang dalem hati gini, "lu ngapain buat blog?" ato "yaelah anak labil"
haha bodo.
gue ga da waktu dan gue adalah tipe orang yang agak males buat memulai sesuatu. tapi malem ini, gue bertekad banget! hingga akhirnya biar gue capek dan pusing soalnya baru sampe rumah, gue ngetik ngetik gini depan leptop hehe. oke gue kasih tau kenapa gue pengen buat blog.

 1. gue suka ngayal dijalan.

what? ngayal dijalan ..
iya ngayal dijalan.
jalan jalan sendiri gitu tengah malem pake kaki doang terus berjalan hingga tersesat dan tak tahu arah jalan pulang~

huwoo uwoo~
BUKAN! -_-

jadi gini, sekalian kenalan ya, gue ini seorang karyawati suatu perusahaan yang jam kerjanya nanggung banget. dari jam 11 siang sampe jam 8 malem. HARUSNYA SIH gue pulang jam 6. tapi karna LOYALITAS GUE dan gue tuh orangnya sok rajin gitu deh, gue ga itung itungan jam kerja. yah gue iklasin dah kerja jam nya lewat. terus? TERUS APA HUBUNGANNYA YA DENGAN KENAPA GUE MAU BUAT BLOG??? hahaa santai cuy, iya ada hubungannya. karna gue pulangnya malem,dan naik motor sendirian ..jadinya gue suka mikir mikirin gitu tentang berita berita hot ato tren tren yang lagi anget gitu di tipi tipi ato di twiter. yah, praktis pikiran pikiran itu muncul karna sifat gue itu...

 2. KOMENTATOR BANGET

yah, menyebelin sih sebenernya. ntah, kalo mata gue ato kuping gue menangkap suatu informasi yang aneh aneh dikit, PASTI deh otak gue ikutan kepo. ga tau kenapa, jadi otak gue itu mau ikutan sibuk gitu mikirin solusi, mikirin kemungkinan kemungkinan kenapa gitu kenapa gini.. aargggggghh!! -_- yah, makanya pas dijalan gue ada pikiran buat blog. soalnya..

 3. gue butuh tempat buat nampung curahan isi otak gue

jelas banget kan. iya. gue butuh banget. daripada isi otak gue yang ga tau kenapa suka muncul dan kepo dijalan ini terlintas sia sia. mungkin aja kan ternyata pemikiran otak gue ini sesuatu yang berharga banget. yang ga ada dipikiran orang lain. yang ternyata bisa memperbaiki labil ekonomi negara kita. siapa tau kan? SIAPA TAU????

 4. dunia itu penuh dengan hal yang asik banget diomongin :)

iya kan? banyaaak banget. ga terbatas. apapun itu bisa jadi bahasan yang menarik banget dan menghabiskan waktu. dan tiap hari pasti ada aja yang lucu, pasti ada aja yang mengganjal, pasti ada aja yang ..yang ..yang gitulah haha. dari hal yang kecil sampe yang besar. dan itulah yang bakal gue bahas selanjutnya :*

kece? kece dong ..

yap, selamat datang di merah marun.. terimakasih untuk yang merelakan waktunya tersita buat ngebaca bog sederhana gue. salam kenal ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar